Saturday, April 18, 2015

Cara Membuat / Mendaftar Halaman Suka Facebook (Fans Page Facebook)

Merasa terkenal merasa banyak fans nya ada bagusnya untuk membuat  Fans Page Facebook / halaman suka facebook, Fans Page Facebook juga bagus bagi orang yang suka berbisnis sebagai media promosi atas produk yang ditawarkan, berikut cara-cara mendaftar/membuat Fans Page Facebook :


1. Pastikan sudah mempunyai akun facebook, jika belum silahkan untuk membuat akun facebook dulu di https://www.facebook.com

2. Jika sudah punya akun facebook, silahkan keluar dari akun facebook tadi, kemudian di halaman login akun facebook tepatnya di bagian bawah form pendaftaran terdapat tulisan "Buat Halaman" nah tulisan itu silahkan di klik seperti gambar berikut :


3. Kemudian masukkan email dan password seperti kita ingin masuk ke akun facebook


4. Kemudian akan ada banyak jenis pilihan halaman yang akan dibuat, pilihlah sesuai kebutuhan sampean, disini saya gunakan bagian merk atau produk. kemudian pilih kategori sesuai keinginan.


4. Ada 3 step terahir, isikan data-data tersebut sesuai dengan petunjuk, jika sudah sampai step ke 3 maka halaman Fans Page Facebook sudah jadi, tinggal tunggu notifikasi siapa saja yang menyukai halaman anda.