Friday, April 17, 2015

Cara Mengganti Nama Pengguna / Username di Facebook

Facebook merupakah salah satu media sosial yang paling popular saat ini, ada yang bilang kalau belum punya akun facebook berarti anda tidak gaul katanya. dengan Facebook kita dapat mengupload foto, chatting, update status sampai dengan video call. saat ini facebook banyak sekali digunakan sebagai media promosi suatu produk dan jasa tertentu. tetapi jangan salah dari sekian banyak manfaat tersebut facebook juga terdapat dampak negatifnya tetapi tergantung dari sisi pengguna facebook itu sendiri. oke langsung saja sesuai judul diatas saya akan sharing cara mengganti nama pengguna facebook, tetapi perlu diketahui mengganti nama facebook yang terlalu sering akan menyebabkan nama facebook kita tidak bisa diganti kembali maka dari itu saya sarankan untuk mengganti nama facebook cukup sekali saja, biasanya mengganti nama facebook akan dibatasi kurang lebih bisa dilakukan selama 60 hari dari penggantian, langkah-langkahnya sebagai berikut :


1. Silahkan masuk ke akun facebook anda, kalau belum punya akun facebook ya daftar dulu di https://www.facebook.com

2. Bagi kawan2 yang sudah punya akun, kalau sudah masuk ke akun facebooknya silahkan klik pada bagian atas tepat dimana kita akan melakukan keluar akun facebook, kemudian pilih pengaturan seperti gambar berikut




3. kemudian disana akan terdapat info pemilik akun fb, mualai dari nama pengguna, kata sandi, email dan sebagagainya. langkah selanjutnya pada bagian nama silahkan klik bagian "Sunting/Edit".


4. kemudian silahkan ganti nama kawan sesuka hati mulai dari nama depan, nama tengah, dan nama belakang, kemudian masukkan kata sandi anda, kalau sudah selesai jangan lupa untuk menyimpannya kawan.